Bakery Box

Sebuah kotak  kue yang sangat berguna untuk konsumen anda membawa/take away kue produksi anda, sehingga saling memberikan kemudahan dan keuntungan buat anda.

            Sejarah pengolahan makanan sudah berlangsung sejak zaman peradaban sekitar 6000-8000 SM di negara Mesopotamia. Namun sejarah kue continental baru dimulai ketika barley telah ditemukan pada tahun 3100 SM. Penemuan barley sekaligus mengawali penggunaan gandum dalam pengolahan kue-kue continental pada masa itu. Wujud olahan barley pertama kali adalah bubur. Namun bubur barley yang dihasilkan hanya memiliki daya simpan pendek sehingga cepat basi. Kenyataan ini mendorong mereka untuk mengembangkan barley menjadi bahan yang memiliki daya simpan yang lebih lama. Barley selanjutnya dikembangkan dalam bentuk tepung. Hasil olahan tepung barley semula masih sedehana hanya ditambah air dan garam kemudian dipanggang diantara dua buah batu hingga menyerupai roti pipih. Penemuan teknik memasak ini menjadi titik awal dari penemuan alat pemanggang (oven). Dalam sejarahnya tercatat banyak kue-kue continental saat ini sebenarnya berasal dari masa lalu. Choux pastry telah dibuat dari tahun 1540 oleh Popelini sebagai salah satu juru masak Chaterine de Medici. Ragueneau di tahun 1638 menciptakan Almond Tartlet. Stanislas Leszynski (Thn. 1740) menciptakan roti Baba dan diperkenalkan di Perancis. Avice (Thn.1760) menciptakan Toasted Choux Pastry dan Ramekin. Lorsa (Thn.1805) salah seorang juru masak dari Bordeaux menciptakan Room Horn. Careme (Thn.1900) menciptakan Nougat, Meringue, Croquembouche, Vol au Vent, Puff Pastry. Rouget, Julien Brothers, Chilboust, Coquelin, Stohrer, Quillet, Bourbonneux, Seugnoy (Thn.1900) menciptakan Mille-Feuille, Saint Honore, Dundee Cake, Mocha Cake. Pada abad 18 jumlah Pastry cook sudah mencapai  ratusan dan bertambah menjadi 12.500 orang di tahun 1986 dan 40.000 orang untuk pekerja bakery. Roti adalah adonan yang dibuat dari terigu, ragi, air, garam gula dan margarin yang dibuat melalui proses fermentasi, dibentuk dan dimatangkan dengan cara dipanggang (baking) pada suhu 180 – 200˚C.

Untuk mengemas bakery yang kita produksi agar lebih menarik perhatian konsumen adalah dengan pemilihan packaging yang tepat, disini kami memproduksi berbagai macam packaging khususnya yang terbuat dari kertas, desain dan warna yang sudah melekat pada produk anda akan mudah diingat oleh konsumen sehingga kita senantiasa menjaga kualitas pada hasil cetakan/produksi packaging yang anda pesan kepada kami. Kita berharap konsumen anda selalu mengingat desain dan warna pada packaging anda sehingga ingin membeli kembali dan menjadi konsumen setia anda.

Packaging Makanan